Sertijab Pejabat Struktural dan Perbendaharaan di lingkungan BWS Sumatera IV Tahun 2019

March 08 2019

Berdasarkan surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor : 1102/KPTS/D/2018 Tanggal 1 Januari 2019 tentang  Pengangkatan  Atasan/Atasan Langsung/ Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/  Barang dan Pejabat Perbendaharaan Satuan kerja, dan Keputusan Direktur Jenderal sumber Daya Air Nomor : 08/KPTS/D/2019 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan Dalam jabatan Pengawas di Lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Kepala BWS Sumatera IV menggelar Acara Serah Terima Jabatan yang  bertempat di Ruang Rapat  BWS Sumatera IV. Acara Sertijab ini di hadiri oleh para Pejabat Struktural dilingkungan BW Sumatera IV, Jumat (08/03/2019).

Kepala BWS Sumatera IV, Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc memimpin langsung  Acara Serah Terima Jabatan  ini, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat  baru, beliau juga mengatakan bahwa pejabat yang dimutasi merupakan suatu hal yang biasa, beliau berpesan kepada para pejabat di lingkungan BWS Sumatera IV agar dapat  bekerja dan  menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Perubahan susunan pejabat Struktural dan Kepala Satker  yang terjadi di BWS Sumatera IV yaitu kepala Seksi Program yang semula menjabat adalah ibu Wahidah Wahyu Romadhoni, S.T.,M.Sc dan sekarang yang menjabat adalah Bapak Wildan Patria Islami, ST. Kepala Satker SNVT Pelaksananaan Jaringan Pemanfaatan Air Sumatera IV (PJPA) semula Lukman Nurzaman, ST.,M. Tech menjadi Adnan, ST.,M.Si. Kepala Satker Operasi dan Pemeliharaan SDA Sumatera IV semula Ary Widyo Nugroho. ST.,M.PSDA menjadi Erlangga Perwira, S.T.,M.PSDA. PPK Bendungan semula Nul Hanif Sutama. S.T.,M.Sc menjadi Ardhananto, S.T.,M.Si. PPK Sungai dan Pantai I semula Ardhananto, S.T.,M.Si, menjadi Robby Indra Gartika, S.T.,MT sebagai PPK Sungai dan Pantai. Serta Pelantikan Kasubag Tata Usaha Wahidah Wahyu Romadhoni, S.T.,M.Sc dan Pelantikan PPK Penatagunaan Sumber Daya Air (PSDA) yang baru yaitu Hatta Putra, S.T.,M. Eng.

Sertijab merupakan hal yang biasa di dalam suatu organisasi dalam rangka dinamisasi organisasi baik itu berupa rotasi, mutasi maupun promosi, rangkaian panjang selama kompetisi agar dilupakan untuk segera berlari menyiapkan diri berperan mendukung jalannya pembangunan infrastruktur kedepan yang lebih baik lagi. Ismail Widadi berharap dengan adanya serah terima jabatan ini kedepannya lebih baik dan kompak dalam meningkatkan kinerja dengan jabatan yang baru. (humas)