Slide 1

Berita Balai Wilayah Sungai Maluku > REKRUTMEN TENAGA UNTUK KEGIATAN PROGRAM PERCEPATAN PENINGKATAN TATA GUNA AIR IRIGASI (P3-TGAI) BWS MALUKU


Senin, 15 Februari 2021, Dilihat 4171 kali

SISDA BWS Maluku 2021

Satker Operasi dan Pemeliharaan Sumber Daya Air MALUKU akan melaksanakan Pengadaan Konsultan Manajemen Balai (KMB), dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Kegiatan P3-TGAI BWS MALUKU Tahun 2021 untuk :
   Program : Pengelolaan Sumber Daya Air
   Kegiatan : Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)
   Pekerjaan : Pengadaan Konsultan Manajemen Balai (KMB), dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI BWS MALUKU Tahun Anggaran 2021.
   Lokasi : Kabupaten Buru, Kabupaten Maluku Tengah, Kabupaten Seram Bagian Timur dan Kabupaten Seram Bagian Barat

PERSYARATAN UMUM

  1. Warga Negara Indonesia ( WNI);
  2. Konsultan Manajemen Balai (KMB) :

           -   Pendidikan Minimal S.1 (Sarjana) Teknik Sipil/Pengairan

           -   Bersertifikat Keahlian SKA Ahli Muda SDA

  1. Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM)

          -   Pendidikan Minimal D.3/Setara

          -   Diutamakan Pendidikan jurusan Teknik Sipil/Pengairan

  1. Umur maksimal 45 tahun pada saat pendaftaran (untuk TPM);
  2. Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) minimal yang dipersyaratkan adalah 2,50;
  3. Diutamakan pengalaman  dalam  kegiatan  P3-TGAI  atau  Program  Sejenis (dilengkapi dengan surat pernyataan dari pejabat yang bersangkutan)
  4. Tidak  berkedudukan    sebagai    Calon/PNS,    Calon/Anggota    TNI/P
  5. Tidak Terikat  Kontrak/  Ikatan  Kerja  dengan  Instansi  Pemerintah  maupun Swasta Selama Proses Seleksi Pengadaan KMB dan TPM, dan Selama Masa Kontrak (jika sudah dinyatakan lulus) (Format terlampir);
  6. Tidak berkedudukan  sebagai  anggota  atau  pengurus  partai  politik  atau terlibat politik praktis, dan bukan anggota atau pengurus LSM dan Media (format terlampir);
  7. Tidak pernah terlibat  gerakan  yang  menentang  Pancasila,  UUD  1945  dan Negara Kesatuan Republik Indonesia
  8. Mampu mengoperasikan Komputer, MS Office (Word, Excel dan Powerpoint)
  9. Bersedia bekerja penuh waktu (full time) selama masa kontrak;
  10. Diutamakan bertempat tinggal di lokasi kegiatan Kabupaten/Kota penerima P3- TGAI:

 

 PERSYARATAN KHUSUS

  1. Surat Lamaran (ditujukan Kepada Ka. Satker OPSDA Maluku)
  2. Pas Foto 4x6 = 1 lembar
  3. KTP;
  4. NPWP
  5. Daftar  Riwayat    Hidup yang    memuat foto Peserta, Detail kontak (No HP dan alamat email), riwayat pendidikan, pengalaman kerja, keahlian terkait, kursus/pelatihan yang pernah diikuti, serta pengalaman dilampirkan (jika ada)
  6. Copy Ijazah terakhir dan Transkrip Nilai
  7. Surat Pernyataan  Kesediaan  ditugaskan  (bermaterai)
  8. Surat Pernyataan Mampu mengendarai Roda 2 (Motor) dibuktikan dengan SIM C dan STNK Motor.
  9. Rekening Aktif
  10. Menandatangani Pakta Interitas.

 

LAIN – LAIN

  • Seleksi Pengadaan  Konsultan  Manajemen Balai (KMB), Asisten Konsultan Manajemen Balai (Asisten KMB) dan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Kegiatan P3-TGAI Tahun Anggaran 2020 TIDAK DIPUNGUT BIAY
  • Segala biaya meliputi akomodasi dan transportasi selama mengikuti proses seleksi ditanggung oleh Peserta.
  • Terhadap peserta  yang  tidak  hadir  dan/atau  tidak  mampu  mengikuti tahapan seleksi  dengan  alasan  apapun  pada  waktu  dan  tempat  yang telah ditentukan, maka dinyatakan gugu
  • Informasi tambahan bisa di sampaikan Panitia Seleksi
  • Berkas lamaran  yang  diterima  panitia  menjadi  milik  panitia  dan  tidak dapat diminta kembali oleh Peserta.
  • Berkas Lamaran dikirim Paling Lambat Kamis, 18 Februari 2021
  • Memasuki Area BWS Maluku wajib membawa dokumen Rapid Antibodi