Please ensure Javascript is enabled for purposes of website accessibility

© 2024 Balai Besar Wilayah Sungai Pemali - Juana.

Berita Terkini & Pengumuman

Penyaluran Donasi PUPR Hari Bakti PU Ke-77 di Lingkungan BBWS Pemali Juana

Penyaluran Donasi PUPR Hari Bakti PU Ke-77 di Lingkungan BBWS Pemali Juana


Beranda >> Berita Terkini & Pengumuman

  29 November 2022



Penyaluran Donasi PUPR Hari Bakti PU Ke-77 di Lingkungan BBWS Pemali Juana

Foto : Penyaluran Donasi PUPR Hari Bakti PU Ke-77 di Lingkungan BBWS Pemali Juana


BBWS Pemali Juana melaksanakan Penyaluran Donasi PUPR Peduli dalam rangka Hari Bakti PU ke-77, pada Selasa 29 November 2022.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BBWS Pemali Juana Muhammad Adek Rizaldi, PPK Tata Laksana Joko Hadinoto Wijoyo, PPK BMN Ali Rosyidi, para pegawai golongan 1 dan 2, dan petugas keamanan serta petugas kebersihan di BBWS Pemali Juana.

"Kita mengkoordinir dan bertanggungjawab atas pengumpulan donasi di Jawa Tengah, dengan total paket yang akan dibagikan sebanyak 535 paket. Di BBWS Pemali Juana sendiri, kita dapat mengumpulkan 152 paket. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan peringatan Hari Bakti PU ke-77 di bidang sosial yang kita lakukan. Mudah-mudahan donasi yang akan kita serahkan ini bisa membawa berkah serta manfaat bagi keluarga besar BBWS Pemali Juana," ucap Kepala BBWS Pemali Juana Muhammad Adek Rizaldi.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan secara simbolis oleh Kepala BBWS Pemali Juana Muhammad Adek Rizaldi dan PPK Tata Laksana Joko Hadinoto Wijoyo kepada penerima donasi yang meliputi pegawai golongan 1 dan 2, petugas kebersihan, dan petugas keamanan.


Bagikan :

Cetak