Hasil Survei Kepuasan Masyarakat pada Pelayanan PPID BBWS Serayu Opak Semester 1 TA 2025

Hasil SKM Pelayanan Informasi Publik Semester I Tahun 2025 BBWS SO

Berdasarkan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM) yang dilaksankaan Tim Pelayanan Informasi Publik Balai Besar Wilayah Sungai Serayu Opak periode Semester I Tahun 2025, diperoleh hasil Indeks Kepuasan Masyarakat mencapai 91,12 atau nilai A (Sangat Baik).

Pelaksanaan SKM menggunakan kuesioner online yang disebarkan kepada pengguna layanan. Kuesioner terdiri atas 9 pertanyaan sesuai dengan jumlah unsur pengukuran kepuasan masyarakat terhadap pelayanan yang diterima berdasarkan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 14 Tahun 2017 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Unit Penyelenggara Pelayanan Publik.

Semoga hasil SKM yang Sangat Baik ini dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan publik di lingkungan BBWS Serayu Opak. (za/ifn)

Terima kasih sudah mengunjungi Website BBWS Serayu Opak, kami terbuka apabila ada kritik, saran, masukan, atau laporan. BBWS Serayu Opak senantiasa melaksanakan pembangunan Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi/WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).