SDA-net

Eliminir Penyebaran COVID-19, Diskusi Program Mutu dilaksanakan via Video Conference

eliminir-penyebaran-covid19-diskusi-rmk-dilaksanakan-via-video-conference

Palu, 18 Maret 2020 - Berdasarkan Surat Edaran Menteri PUPR Nomor 04/SE/M/2020 tentang Penanganan Penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (Kemenpupr), maka diberlakukannya kebijakan (Work From Home/WFH) secara bergantian di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu.

Untuk melindungi pegawai dari kemungkinan terinfeksi COVID-19, izin WFH diberikan untuk kegiatan-kegiatan yang berkaitan dengan tugas kedinasan, penyelesaian output, koordinasi, meeting, dan tugas lainnya. Dalam hal ini meeting dilaksanakan secara jarak jauh melalui video conference.
 

Pada 18 Maret 2020, PPK Perencanaan dan Program melaksanakan diskusi Program Mutu melalui video conference secara berjadwal kepada penyedia jasa. Diskusi RMK dipimpin oleh PPK Perencanaan dan Program, didampingi oleh Kepala Balai BWS Sulawesi III dan Kepala Seksi Perencanaan Umum dan Program.  


Berita Lainnya

BWS Sulawesi III Palu Serahkan Bahan Banjiran Kepada Dinas PU Kab. Sigi

Sebagai salah satu upaya penanganan dan pengendalian banjir di Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu menyerahkan bahan banjiran…

Pengajian Dharma Wanita Pusat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR secara virtual

Paguyuban BWS Sulawesi III Palu mengikuti Pengajian Dharma Wanita Pusat Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian PUPR secara virtual pada Senin, 14 Agustus 2023.

Bertemakan…

Konsisten Menjadi yang Terbaik di Pameran Sulteng Expo 2019

Dalam rangka perayaan hari ulang tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah, Sulteng Expo digelar sebagai salah satu rangkaian acara setiap tahunnya. Tahun ini, dalam peringatan…

Kunjungan Menteri Sosial RI pada Dampak Banjir Sungai Gumbasa

Menteri Sosial RI, Tri Rismaharini mengunjungi lokasi dampak banjir akibat luapan Sungai Gumbasa, Kabupaten Sigi, Provinsi Sulawesi Tengah, pada Rabu, 7 September 2022.



BALAI WILAYAH SUNGAI SULAWESI III

http://sda.pu.go.id/bwssulawesi3

Tentang Kami

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan perundang-undangan


Link Terkait

Kemen PUPR     Ditjen SDA

Kontak

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III
Jl. Abdurachman Saleh No. 230 Palu
Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia
Telp. (0451) 482147
Fax. (0451) 482101


Follow Us

       

Lokasi


© Copyright 2018. sda.pu.go.id/bwssulawesi3. All Rights Reserved