SDA-net

Sertijab Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan BWS Sulawesi III Palu 2020

sertijab-pejabat-perbendaharaan-di-lingkungan-bws-sulawesi-iii-palu-2020

Palu 10 Maret 2020 - Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi III Palu melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Perbendaharaan di Lingkungan BWS Sulawesi III Palu, atas penindaklanjutan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor: 1226/KPTS/M/2019 Tanggal 31 Desember 2019 tentang Pengangkatan Atasan Langsung/Pembantu Atasan Langsung Kuasa Pengguna Anggaran/Barang dan Pejabat Perbendaharaan Satuan Kerja Dilingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat. Acara Sertijab ini dilaksanakan pada tanggal 10 Maret 2020, bertempat di Ruang Sidang BWS Sulawesi III Palu. 


Prosesi Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala BWS Sulawesi III Palu, Feriyanto Pawenrusi ST. MT., beserta para Pejabat Pengawas di lingkungan BWS Sulawesi III Palu. 

Pejabat Inti Satker yang dilantik pada hari ini (10/03) antara lain adalah:

  1. Hermin Haryady, ST. M.Si, sebagai PPK PSDA digantikan oleh Abdul Munif, ST.
  2. Abdul Munif, ST., sebagai PPK OP SDA I digantikan oleh Hermin Haryady, ST., M.Si.
  3. Harianto, ST., M.S.P, sebagai PPK Sungai dan Pantai I, digantikan oleh Raden Budi Sudiarsa, ST.
  4. Raden Budi Sudiarsa, ST., sebagai PPK Irigasi dan Rawa I, digantikan oleh Fijri Syamsu, ST. M.P.S.D.A
  5. Elfiah Yuninda, SE. sebagai Bendahara Pengeluaran SNVT PJSA WS. Kaluku-Karama, WS. Palu-Lariang Prov. Sulbar, digantikan oleh Abdul Rahim SE., MM.
  6. Abdul Rahim SE., MM. sebagai Bendahara Pengeluaran SNVT PJPA WS. Kaluku-Karama, WS. Palu-Lariang Prov. Sulbar, digantikan oleh Elfiah Yuninda, SE.
  7. Andi Faisal Fahrial, ST. sebagai PPK Sungai dan Pantai I SNVT PJSA WS. Kaluku-Karama, WS. Palu-Lariang Prov. Sulbar, digantikan oleh Andrew Manto Waney, ST. 

Kepala BWS Sumatera VI menyampaikan apresiasi atas dedikasi dan pengabdian kepada pejabat yang sebelumnya, serta telah menjalankan tugas dengan sangat baik. Kemudian kepada para pejabat yang baru ditugaskan beliau berpesan agar dapat terus melanjutkan kinerja sampai akhir masa jabatan.

Selain itu beliau juga menekankan pentingnya kualitas waktu bersama keluarga, namun tetap bertanggung jawab atas tugas dan kewajiban. Beliau berharap untuk tahun 2020, seluruh tugas dan tanggung jawab dapat diselesaikan tepat waktu, tepat mutu, dan tepat sasaran untuk melaksanakan program dan anggaran yang telah diamanahkan kepada BWS Sulawesi III Palu. 


Berita Lainnya

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Dosis I untuk Pegawai dan Keluarga UPT Kementerian PUPR Sulawesi Tengah

Palu, 25 Juli 2021 – Balai Wilayah Sungai (BWS) Sulawesi III Palu dalam upaya memutus rantai penularan virus Covid-19 telah melaksanakan Vaksinasi Pegawai dan Keluarga Unit…

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator Ditjen SDA TA 2021

Palu - Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu mengikuti acara Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator di Direktorat Jenderal Sumber Daya Air secara virtual…

Penandatanganan surat perjanjian kontrak pada kegiatan Infrastucture Reconstruction Sectore Loan In Central Sulawesi (IRSL)

BWS Sulawesi III Palu melalui PPK Sungai dan Pantai III melakukan kegiatan Penandatanganan surat perjanjian kontrak pada kegiatan Infrastucture Reconstruction Sectore…

Yuk, Jalan-Jalan ke Bendung Salugan

Halo sobat PUPR! Dalam mendukung ketahanan pangan nasional, Kementerian PUPR melalui Direktorat Jenderal SDA, dalam hal ini Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu telah…



BALAI WILAYAH SUNGAI SULAWESI III

http://sda.pu.go.id/bwssulawesi3

Tentang Kami

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan perundang-undangan


Link Terkait

Kemen PUPR     Ditjen SDA

Kontak

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III
Jl. Abdurachman Saleh No. 230 Palu
Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia
Telp. (0451) 482147
Fax. (0451) 482101


Follow Us

       

Lokasi


© Copyright 2018. sda.pu.go.id/bwssulawesi3. All Rights Reserved