SDA-net

Upacara Hari Bakti PUPR ke-77 Tahun "'77 Tahun Bakti PUPR, Sigap Membangun Negeri"

upacara-hari-bakti-pupr-ke77-tahun-77-tahun-bakti-pupr-sigap-membangun-negeri

Balai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan Upacara Hari Bakti PUPR ke-77 tahun pada hari Sabtu, 03 Desember 2022. Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor Balai Prasarana Permukiman Wilayah Sungai Tengah. 

 

Dalam upacara Harbak PUPR ke-77 tahun dihadiri oleh 5 Balai UPT Kementerian PUPR Sulawesi Tengah yaitu Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu, Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulawesi Tengah, Balai Prasarana dan Permukiman Wilayah Sulawesi Tengah, Balai Pelaksana Penyediaan Perumahan Sulawesi II dan Balai Pemilihan Jasa Konstruksi Wilayah Sulawesi Tengah.

 

Sahabuddin, SE., MT., selaku inspektur upacara membacakan sambutan Bapak Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Dr.Ir. M. Basuki Hadimuljono, M.Sc.,m pada Hari Bakti PUPR yang ke-77 tahun yaitu, pada tahun 2023 beliau berharap agar kita terus melanjutkan persiapan penyelenggaraan 10th World Water Forum 2024 di Bali sebagai festival air terbesar di dunia yang akan dihadiri oleh 30 ribu orang.

Selanjutnya, beliau berharap Peringatan Hari Bakti PUPR  ke-77 menjadikan seluruh keluarga besar Kementerian PUPR untuk terus meningkatkan nilai-nilai dan semangat untuk menjaga kekompakan, disiplin, militansi, pengabdian, dan sportifitas dalam bekerja seperti yang diperlihatkan dalam Pelatihan Bela Negara.

 

Menutup pesan dari sambutan Bapak Mentri, beliau mengingatkan agar kita semua untuk memegang teguh prinsip "4 Big's No's" (No Gift, No Bribery, No Kickbacks, dan No Luxurious Lifestyle), agar Kementerian PUPR bersama para mitra kerja tetap menjadi lembaga yang kredibel, diisi oleh insan PUPR ynag amanah dan akhlakul karimah. 


Berita Lainnya

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu menghadiri rapat Optimalisasi Pajak Air Permukaan (PAP) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III Palu menghadiri rapat Optimalisasi Pajak Air Permukaan (PAP) bersama Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat pada Senin, 5 Juni 2023 di Hotel…

Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator Ditjen SDA

Direktorat Jenderal Sumber Daya Air melaksanakan Pelantikan Pejabat Pengawas dan Pengukuhan Sub Koordinator (Subkor) secara serentak melalui Video Conference pada Selasa,…

Pembuatan Sumur Bor: Pemenuhan Air Bersih Pasca Bencana di Sulawesi Barat

Mamuju, 30 Januari 2021 – Pasca bencana gempa bumi di wilayah Provinsi Sulawesi Barat, para pengungsi di Mamuju dan Majene mengalami kendala kesulitan mendapatkan air bersih.

Tanggap Darurat Banjir Malunda, Sulawesi Barat

Pada tanggal 26 Mei 2022 pukul 17.00 WITA hujan dengan intensitas tinggi menyebabkan bencana banjir melanda…


BALAI WILAYAH SUNGAI SULAWESI III

http://sda.pu.go.id/bwssulawesi3

Tentang Kami

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan perundang-undangan


Link Terkait

Kemen PUPR     Ditjen SDA

Kontak

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III
Jl. Abdurachman Saleh No. 230 Palu
Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia
Telp. (0451) 482147
Fax. (0451) 482101


Follow Us

       

Lokasi


© Copyright 2018. sda.pu.go.id/bwssulawesi3. All Rights Reserved