SDA-net

Upacara HUT RI Ke - 74: SDM Unggul Kunci Masa Depan Indonesia

upacara-hut-ri-ke--74-sdm-unggul-kunci-masa-depan-indonesia

Palu, 17 Agustus 2019 – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Seluruh pegawai di lingkungan Balai Wilayah Sungai Sulawesi III, bersama BPJN XIV Palu, Balai Prasarana Permukiman Prov. Sulawesi Tengah, Balai PPJK Prov. Sulawesi Tengah, dan SNVT Penyediaan Perumahan Prov. Sulawesi Tengah, melaksanakan Upacara HUT RI ke-74 di halaman kantor Balai Wilayah Sungai Sulawesi III, Palu.

Pelaksanaan upacara dimulai pukul 07.00 WITA dipimpin oleh Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional XIV, Ir. A. Satriyo Utomo, M.Eng. SC, selaku Inspektur Upacara. Upacara berlangsung hikmat pada saat pengibaran bendera merah putih, juga pada saat Inspektur Upacara membacakan Sambutan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.


Menteri Basuki menyampaikan bahwa peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia menjadi momentum untuk terus optimis bahwa Indonesia akan maju dengan sumber daya manusia berkarakter, cerdas, memiliki kompetensi dan berdaya saing. Semangat kemerdekaan juga menjadi etos kerja membangun infrastruktur demi mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berdaya saing.

 

Maka dari itu, pembangunan infrastruktur akan terus dilanjutkan dengan lebih cepat dan terintegrasi dengan kawasan-kawasan produksi rakyat. Pembangunan infrastruktur juga akan diikuti dengan percepatan pembangunan Sumber Daya Manusia (SDM) yang menjadi prioritas Pemerintah karena merupakan kunci masa depan Indonesia.

 

Pelaksanaan upacara ini juga dirangkaikan dengan penganugerahan tanda kehormatan Satyalencana Karya Satya 10 tahun kepada Fransiska Panggalo S.S, I Nyoman Pasek Sadra A.Md, Muhammad Ali S.E., Surahmi, S.E, Mohamad Razani, S.T, Sumarling, S.T, Alwi S.T, Demas, I Made Yohanes, Djen Suleman, Mahfud, Magdalena Lebu, Suryadi, Suyoto, Apolos, Suhermo, Patarudin, Anak Agung Made Suriana, Rohman, Joni Efendi, Amirudin, Ardin, Yusniar Alwi, dan Husmin. 



Berita Lainnya

Penanganan Banjir, BWS Sulawesi III Akan Buka Alur Sungai Baru di Sigi

Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Torabelo yang berada di Desa Sidera, Kecamatan Sigi Biromaru, Kabupaten Sigi, Sulawesi Tengah, dilanda banjir, pada…

Menteri PUPR Lakukan Peninjauan Langsung Lokasi Terdampak Gempa, Tsunami dan Likuifaksi di kota Palu

Rabu, 24 Oktober 2018 Menteri PUPR Bapak Basuki Hadimuljono melakukan kunjungan ke Palu untuk memantau infrastruktur pasca Gempa dan Tsunami.

Menteri PUPR dan rombongan…

Monev Kegiatan P3-TGAI Desa Lantapan, Kec. Galang, Kab. Toli-Toli.

Kunjungan terakhir untuk kegiatan P3-TGAI pada monitoring dan evaluasi paket pekerjaan di Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Toli-Toli, selanjutnya ditujukan pada lokasi…

Penandatanganan SPK Pegawai Non PNS dan Konsultan Individu

Palu, Selasa (3/03/2020) Dalam mengoptimalkan kinerja Pegawai Non PNS dan Konsultan Individu pada kegiatan di Tahun anggaran 2020, maka telah dilaksanakan Penandatanganan Surat…



BALAI WILAYAH SUNGAI SULAWESI III

http://sda.pu.go.id/bwssulawesi3

Tentang Kami

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III mempunyai tugas menyelenggarakan perumusan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengelolaan sumber daya air sesuai dengan ketentuan perundang-undangan


Link Terkait

Kemen PUPR     Ditjen SDA

Kontak

Balai Wilayah Sungai Sulawesi III
Jl. Abdurachman Saleh No. 230 Palu
Provinsi Sulawesi Tengah, Indonesia
Telp. (0451) 482147
Fax. (0451) 482101


Follow Us

       

Lokasi


© Copyright 2018. sda.pu.go.id/bwssulawesi3. All Rights Reserved