Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : PPID-Cimancis

BBWS CIMANUK CISANGGARUNG TANDATANGANI EMPAT KONTRAK LELANG DINI TAHUN ANGGARAN 2021 SENILAI 129,5 MILYAR DI AKHIR TAHUN 2020.

CIREBON – Bertempat di Kantor BBWS Cimanuk Cisanggarung hari ini Rabu (30/12/2020) dilaksanakan penandatanganan kontrak empat paket pekerjaan untuk Tahun Anggaran 2021 dari SNVT PJSA Cimanuk Cisanggarung dan SNVT PJPA Cimanuk Cisanggarung senilai 129,5 Milyar dengan disaksikan langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc.

Dalam sambutannya kepada para penyedia jasa Kepala BBWS menyampaikan akan menagih janji komitmen tepat mutu, tepat waktu dan tepat biaya yang diucapkan, kalau perlu wakut pelaksanaan bisa lebih cepat lagi, dan sesuai dengan perinta Menteri PUPR untuk bisa mengoptimalkan pemanfaatan produk-produk konstruksi dalam negeri.

Kepada jajaran BBWS Cimanuk Cisanggarung terutama para Kepala Satuan Kerja dan Pejabat Pembuat Komitmen, Kepala BBWS mengarahkan untuk mengimplementasikan “2021” yaitu 2 pekerjaan yang siap diresmikan per-Satker, 0 temuan pemeriksaan, 2 proyek andalan per-Satker dan nomor  1 didalam penyerapan anggaran, sebagai penutup Kepala BBWS minta infrastruktur yang dibangun tetap harus Prasasti, Aman, Rapih, Indah dan Sehat atau PARIS. (PPID- Cimancis)