Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

BBWS CIMANUK CISANGGARUNG LAKUKAN DISKUSI TERKAIT PENGAMANAN ASET DAERAH IRIGASI RENTANG DI INDRMAYU BERSAMA KEJAKSAAN NEGERI

INDRAMAYU - Sebagai salah cara meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder, BBWS Cimanuk Cisanggarung khususnya SNVT Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air 1 melaksanakan diskusi terkait pengamanan aset daerah irigasi Rentang Kabupaten Indramayu bersama Kejaksaan Negeri Indramayu pada Selasa dan Rabu (15-16/11/2022).

 

Berkenaan dengan hal tersebut, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc menyampaikan bahwa dalam mengerjakan satu proyek, BBWS tentunya memerlukan sinergi dengan stakeholder terkait untuk memberikan pemahaman bahwa yang dilakukan oleh BBWS adalah mandat atau putusan dari Kementerian ataupun direktif Presiden.

 

Dalam diskusi ini, pihak Kejaksaan Negeri Indramayu juga mengundang beberapa stakeholder yang berkaitan dengan penggunaan aset di sepanjang daerah irigasi Rentang. Diantaranya Perumdam Tirta Darma Ayu Kabupaten Indramayu, PT. Kilang Pertamina Internasional RU VI Balongan, PT. Pertamina EP Regional 2 Zona 7 Field Jatibarang, PT. Pertamina Gas dan PT. Pertamina Patra Niaga ( MOR) Regional Jawa Bagian Barat.

 

Dengan adanya pertemuan dan diskusi ini diharapkan bisa memberikan solusi atau jalan tengah terhadap persoalan yang sering dihadapi dan mengeratkan sinergi antara BBWS Cimanuk Cisanggarung dengan seluruh stakeholder terkait. (PPID - Cimancis)