Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

BBWS CIMANUK CISANGGARUNG PEDULI GEMPA CIANJUR MELALUI PROGRAM CIMANCIS PEDULI NASIB SESAMA (CPNS)

CIREBON - Gempa bumi yang melanda wilayah Cianjur dan sekitarnya pada 21 November lalu dengan kekuatan Magnitudo 5,6 itu berjarak sekitar 9,65 km barat daya Kota Cianjur. Gempa dengan kekuatan cukup besar ini menggunacang Cinajur dan sekitarnya hingga menyebabkan banyak kerusakan bahkan korban jiwa.

 

Mengetahui hal tersebut, Balai Besar Wilayah Sungai Cimanuk Cisanggarung turut merasakan duka dan mencoba mengulurkan bantuan melalui program Cimancis Peduli Nasib Sesama (CPNS). Program yang di inisiasi oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc ini merupakan salah satu wujud nyata penerapan konsep STRIKE (Syukur Kepada Tuhan, Terimakasih Kepada Negara dan Empati pada Sesama).

 

Pada awal dimulainya program CPNS, Kepala BBWS berpesan bahwa sebagai manusia sudah selayaknya kita ber-empati kepada sesama. Bentuk empati tadi bisa diwujudkan dengan beragam cara. Diantaranya, memberikan bantuan secara materi, fisik, maupun doa.

 

Sebagai penutup, program CPNS ini akan diserahkan langsung kepada pihak yang berwenang dan diharapkan mampu meringankan beban dari para saudara kita yang terkena dampak dari bencana gempa bumi di Cianjur. (PPID - Cimancis)