Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

CARA UNIK PERINGATI HUT KORPRI KE - 51, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG SALURKAN DONASI CPNS KEPADA YAYASAN YATIM DAN DHUAFA

CIREBON - Masih dalam rangkaian peringatan HUT KORPRI ke -51, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc salurkan donasi untuk Yayasan Yauma pada Selasa (29/11/2022) melalui program CPNS (Cimancis Peduli Nasib Sesama).

 

Program CPNS ini sudah dimulai sejak pandemi. Kala itu banyak sekali masyarakat yang merasa kesulitan menghadapi pandemi. Sampai akhirnya program CPNS terus berjalan dan dimaksimalkan ketika ada masyarakat yang tengah mengalami kesulitan ataupun pihak yang membutuhkan seperti Yayasan bagi anak yatim dan kaum dhuafa.

 

Total donasi pada CPNS kali ini ada uang tunai, pakaian layak pakai, dan makanan pokok. Dalam sambutannya, Kepala BBWS menyampaikan bahwa donasi yang dikumpulkan oleh pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung adalah wujud dari ASN/Pegawai memiliki empati kepada sesama.

 

Dengan adanya donasi ini diharapkan mampu sedikit mmembantu operasional Yayasan Yauma, dan semoga mampu meningkatkan rasa empati di kalangan masyarakat luasnya, khususnya para pegawai. (PPID - Cimancis)