Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

KEPALA BBWS BERIKAN APRESIASI ATAS PERCEPATAN PENINGKATAN PROGRES FISIK DIATAS 5% DALAM SEMINGGU

CIREBON - Dalam rangka monitoring progres pekerjaan, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc pimpin RAPIM dengan seluruh senior manager dan para PPK (Pejabat Pembuat Komitmen) pada Rabu (16/11/2022).

 

Dalam RAPIM, masing-masing senior manager memaparkan progres pekerjaan dan isu yang terjadi di lapangan. Diantaranya pembangunan pengaman muara sungai mundu yang sudah rampung pemasangan CCSP, penataan kawasan di Bendungan Malahayu Kabupaten Brebes, penataan kawasan Sungai Citameng Kabupaten Garut, dst.

 

Dalam arahannya, Kepala BBWS mengapresiasi pekerjaan yang sudah mencapai kenaikan progres fisik mencapai 5% dalam waktu satu minggu. Dan bagi pekerjaan yang lain diharapkan mampu meningkatkan performa kerja agar bisa mencapai progres fisik tinggi sebelum akhir tahun. Dan untuk penataan kawasan yang diperuntukan bagi destinasi wisata di Bendungan Malahayu, pastikan ada petugas UPB (Unit Pengelola Bendungan) untuk memonitor langsung kegiatan disana.

 

Sementara itu, bagi PPK non fisik, diaharpkan bisa memvisualisasikan hasil kinerja tahunannya dalam bentuk buku. Buku yang dimaksud adalah bahan bacaan yang mencakup informasi pekerjaan, kendala yang dialami, solusi apa yang dilakukan, sampai bagaimana penyelesaian di lapangan. Kelak, buku inilah yang akan menjadi jendela, atau bahan referensi untuk pekerjaan selanjutnya. (PPID - Cimancis)