Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : kompu_cimancis

KURANGI KEMACETAN, BBWS CIMANUK CISANGGARUNG LAKUKAN REKAYASA LALU LINTAS DI SEPANJANG JALAN NASIONAL YANG TERDAPAT PEKERJAAN RIMP

CIREBON - RIMP (Rentang Irrigation Modernization Project) merupakan salah satu Proyek Strategis Nasional yang tengah di garap oleh BBWS Cimanuk Cisanggarung dan lokasinya bersinggungan langsung dengan jalan nasional.

 

Menyikapi hal tersebut, Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc mengadakan diskusi dengan pihak konsultan dan penyedia jasa untuk memberlakukan rekayasa lalu lintas yang lebih efektif agar tak mengganggu aktivitas lalu lintas di sekitar lokasi pekerjaan pada Kamis (9/6/2022).

 

Dalam arahannya, Kepala BBWS menginstruksikan untuk membuat rekayasa lalu lintas khusus yang efektif digunakan terutama pada saat jam sibuk. Hal ini dilakukan agar pekerjaan yang tengah dilakukan bisa tetap berlangsung dan masyarakat bisa tetap nyaman berlalu lalang atau melakukan aktivitas di jalan tersebut.

 

Tidak hanya itu, pihak BBWS juga akan meningkatkan kerjasama dengan pihak kepolisian untuk mengatur lalu lintas di sekitar proyek, dan menambahkan beberapa papan informasi terkait waktu berlangsungnya pekerjaan, serta merekayasa lalu lintas bagi kendaraan bervolume besar agar tidak melintas di jalan tersebut. (PPID - Cimancis)