Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern
blog-img-10

Posted by : Kompu-Cimancis

Momen Penuh Haru, BBWS Cimanuk Cisanggarung Melepas Kepala Bidang PJPA

CIREBON - Pelepasan Kepala Bidang Pelaksanaan Jaringan Pemanfaatan Air (PJPA) BBWS Cimanuk Cisanggarung Ir. Mahipal, M.M menciptakan momen haru yang tak terlupakan di Gedung Serba Guna BBWS Cimanuk Cisanggarung pada Selasa (28/9/2021).

Momen pelepasan ini dihadiri langsung oleh Kepala BBWS Cimanuk Cisanggarung Dr. Ismail Widadi, ST, M.Sc dan pegawai BBWS Cimanuk Cisanggarung serta perwakilan dari Pemerintah Kota Cirebon.

Dalam prakatanya, Kepala BBWS menyampaikan bahwa Ir. Mahipal adalah sosok role model bagi BBWS Cimanuk Cisanggarung. Beliau juga merupakan sosok teladan yang mengajarkan kedisiplinan kepada keluarga besar BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Dalam sambutannya Ir. Mahipal menyampaikan rasa terimakasih kepada keluarga besar BBWS Cimanuk Cisanggarung atas kerjasamanya selama ini, dan maaf atas segala tindakan dan kesalahan yang pernah dilakukan. Tak lupa beliau mengucapkan selamat kepada Kepala Bidang PJPA yang baru untuk mengemban amanah di BBWS Cimanuk Cisanggarung.

Keluarga BBWS Cimanuk Cisanggarung mengucapkan banyak terimakasih dan berharap agar Ir. Mahipal tetap menjalin silaturahmi dengan BBWS Cimanuk Cisanggarung. Meskipun beliau sudah tidak menjabat secara struktural, sampai kapanpun beliau adalah bagian dari keluarga BBWS Cimanuk Cisanggarung.