© 2024 BBWS Mesuji Sekampung.

PU-Net
      

Berita Balai

Rapat kegiatan ekspose Program BBWS Mesuji Sekampung

Rapat kegiatan ekspose Program BBWS Mesuji Sekampung


Kategori : Berita Balai

  23 September 2021



Foto : WhatsApp_Image_2021-09-22_at_6_53_27_AM.jpeg


Sebagai upaya untuk meningkatkan sinergi pembangunan pusat - daerah di sektor Sumber Daya Air, serta untuk mengoptimalkan peran Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung guna mendukung pembangunan di provinsi Lampung, terkait hal tersebut Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (BBWS -MS) di undang oleh Sekretariat Daerah Pemerintah Provinsi Lampung dalam rapat kegiatan ekspose Program BBWS Mesuji Sekampung, acara berlangsung di ruang Sakai Sambayan kantor Gubernur Lampung, Selasa, (21/09).

Acara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA dan dilanjutkan dengan penyampaian sambutan dari Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Ir. Alexander Leda ST,MT tentang peran serta BBWS Mesuji Sekampung sebagai pelaksana pengelolaan Sumber Daya Air yang ada di dua wilayah sungai kewenangan BBWS Mesuji Sekampung, yaitu WS Seputih Sekampung dan WS Mesuji Tulang Bawang dan peran BBWS Mesuji Sekampung dalam mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.

Semoga dengan pertemuan ini terjalin silahturahmi sekaligus perkenalan pihak BBWS Mesuji Sekampung dengan pejabat di lingkungan Sekretariat Pemerintah Daerah Provinsi Lampung, dan sekaligus di harapkan dapat saling bersinergi dalam menjalin kerja sama untuk mendukung pembangunan di Provinsi Lampung.


Bagikan :

Cetak