Terkait penyusunan laporan Self Assessment River Basin Organization Performance Benchmarking (SA RBO PB) Tahun 2022. BWS Bangka Belitung menyelenggarakan pendampingan penyusunan koordinasi akhir penyusunan laporan SA RBO PB di Lingkungan BWS Bangka Belitung di Ruang rapat lantai 2. Senin,  17 Oktober 2022.

Koordinasi diikuti oleh Tim Perencana, Tim Pelaksana, serta Tim Pengawas yang didampingi oleh Ibu Hendarti selaku Narasumber dari Direktorat Bina Operasi dan Pemeliharaan. Sambutan Kepala BWS Bangka Belitung diwakili oleh Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan, Bapak Rudy Susilo, S.T., M.Si. Menyampaika

“Hasil  Reviu  RBO  PB  BWS  Bangka Belitung  Tahun  2021,  diperoleh  RBO  Indeks  SA  Tahun  2021  sebesar  3,19  dengan  RBO Indeks SA Reviu sebesar 2,91. Untuk tahun 2022 menargetkan memperoleh RBO Indeks SA  sebesar  3,23  dengan  RBO  Indeks  SA  Reviu  sebesar  3,18.  Hal  ini  memang  perlu menjadi perhatian bagi kami untuk dapat mencapai target skor yang telah dibuat. Dalam penyusunan  Laporan  SA  RBO  PB  ini  kami  juga  telah  memperhatikan  catatan-catatan yang diberikan oleh pembina dan narasumber pada Kegiatan Reviu Tahun lalu”.

Dilanjuti dengan Laporan Ketua Tim Pelaksana, Ibu Ira Fransisca Ria Silalahi, S.T, M.T., serta Ketua Tim Pelaksana, Bapak Huda Bachtiar, S.Si., M.Sc., yang dilanjuti dengan arahan penyusunan Laporan Self Assessment River Basin Organization (SA RBO PB) dari Sub Direktorat Perencanaan Teknis dan Kelembagaan yang dimoderatori oleh Bapak Fahmi Putra Hamijaya, S.T. selaku Sekretaris Tim Pelaksana, ikut hadir Sekretaris Tim Pengawas, Bapak Fahrrurozi, S.P.W.K. Kegiatan diikuti oleh seluruh Tim RBO Tahun 2022 yang meliputi Tim Perncana, Tim Pelaksana serta Tim Pengawas.