Slide 1

Berita Balai Wilayah Sungai Papua Barat > BWS Papua Barat Gelar Rapat Monitoring Progres Pekerjaan Infrastruktur Tahun Anggaran 2022


Rabu, 03 Agustus 2022, Dilihat 190 kali

SISDA BWS PB

BWSPAPUABARAT - Balai Wilayah Sungai Papua Barat menggelar Rapat Monitoring Progres Pekerjaan Infrastruktur Tahun anggaran 2022, di ruang Hotel Vega Kota Sorong. Rabu, 03 Agustus 2022.

Rapat tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Balai Wilayah Sungai Papua Barat, Wempy Nauw didampingi Para Pejabat Pengawas. Di antaranya Kepala Seksi Pelaksanaan, Kepala Seksi Keterpaduan dan Program, serta Kepala Seksi Operasi dan Pemeliharaan.

Juga dihadiri para Kepala Satuan Kerja, seluruh Pejabat Pembuat Komitmen, serta seluruh pelaksana dan pengawas dilapangan.

Rapat Monitoring tersebut bertujuan untuk mendorong peningkatan progres pekerjaan, serta memastikan kegiatan yang dilakukan sesuai dengan target yang telah di tetapkan.

Dalam pertemuan tersebut para pelaksana melaporkan permasalahan yang dihadapi dilapangan. Seperti kendala hak Ulayat, cuaca, serta sulitnya akses untuk mengakut materia.