Indonesia SDA-net   

Capacity Building 2023: Bergerak Serentak untuk Reformasi Birokrasi Berdampak di Lingkungan BWS Sumatera VI

SISDA Berita Balai 18 Desember 2023 58 kali Capacity Building 2023: Bergerak Serentak untuk Reformasi Birokrasi Berdampak di Lingkungan BWS Sumatera VI

Jambi, 18 Desember 2023 - Plt. Kepala BWS Sumatera VI, Taufik, S.ST, MT bersama seluruh jajaran pegawai BWS Sumatera VI mengikuti kegiatan capacity building RB dan ZI. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen Pimpinan dan seluruh Pegawai BWS Sumatera VI dalam mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju tata kelola pemerintahan yang baik (WBK) dan wilayah bebas dari korupsi (WBBM). Diharapkan bahwa dengan menerapkan Zona Integritas, BWS Sumatera VI dapat mengembangkan budaya kerja birokrasi yang anti korupsi, meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas dan memberikan dampak positif pada masyarakat dalam rangka mewujudkan Reformasi Birokrasi.




Selain itu, kegiatan Capacity Building ini juga bertujuan untuk membentuk kebersamaan, kerjasama, dan menjalin tali silaturahmi diantara pegawai BWS Sumatera VI. Hal ini penting untuk dilakukan, mengingat kebersamaan dan hubungan kerja yang baik antar pegawai adalah salah satu kunci penting dalam mencapai visi dan tujuan yang diinginkan.