Penutupan Konreg Kementerian PUPR Tahun 2021

Jambi, 08 April 2021 – Setelah diselenggarakannya rangkaian Pembahasan Desk Konsultasi Regional (Konreg) Kementerian PUPR Tahun 2021 dalam rangka Perencanaan Program dan Kegiatan Kementerian PUPR T.A 2022 serta terselenggaranya Rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Pejabat Eselon I di Lingkungan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang diadakan oleh Komisi V DPR RI dan telah, pada hari ini Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI menghadiri Acara Penutupan Konreg Kementerian PUPR Tahun 2021 secara virtual dan memperhatikan Protokol Kesehatan.

Penutupan Konreg Kementerian PUPR Tahun 2021 ini membahas mengenai Laporan Hasil Konreg Tahun 2021 yang dipaparkan oleh Direktur Jenderal SDA, Direktur Jenderal Bina Marga, Direktur Jenderal Cipta Karya dan Direktur Jenderal Perumahan. Pembahasan mengenai Laporan Konreg dipimpin langsung oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Bapak Dr. Ir. Mochamad Basuki Hadimoeljono, M.Sc.

Penutupan Konreg Kementerian PUPR Tahun 2021Pada pembahasan Laporan Konreg terkait Prioritas Penanganan di Pulau Sumatera, Ketahanan Pangan di Provinsi Jambi dikhususkan pada Pekerjaan Rehabilitasi DIR. Sei Jambat, DIR. Air Hitam/Baku Tuo, DIR. Sei Sayang, DIR. Simbur Naik, DIR. Lambur I-II, DIR. Sei Raya, Revitalisasi Danau Kerinci Kab. Kerinci, Pembangunan Embung Bandara Bungo (Lanjutan), dan Review Desain Embung Ulu Air. Sedangkan Ketahanan Bencana dikhususkan pada Pengendalian Banjir Sungai Batang Tabir Desa Embacang Gedang, Muara Sungai Batang Bungo, dan Sungai Batanghari Desa Puntikalo.

Dokumentasi
Print Friendly, PDF & Email

Related Posts

Poster

Kementerian PUPR

Instagram