© 2024 BBWS Mesuji Sekampung.

PU-Net
      

Berita Balai

BBWS Mesuji Sekampung Deklarasikan Pembangunan Zona Intergitas menuju WBK WBBM

BBWS Mesuji Sekampung Deklarasikan Pembangunan Zona Intergitas menuju WBK WBBM


Kategori : Berita Balai

  04 April 2022



Foto : WhatsApp_Image_2022-04-02_at_1_05_55_PM.jpeg


BBWS Mesuji Sekampung Deklarasikan Pembangunan Zona Intergitas menuju WBK WBBM

BBWS Mesuji Sekampung melaksanakan Deklarasi Zona Integritas pada Jum’at (1/4) di Bandar Lampung. Kegiatan ini merupakan langkah awal BBWS Mesuji Sekampung membangun Zona Integritas menuju WBK (Wilayah Bebas dari Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani).

BBWS Mesuji Sekampung merupakan satu diantara 23 unit kerja di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air yang dicanangkan oleh Direktur Jenderal Sumber Daya Air untuk melaksanakan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2022. Pencanangan dan penandatangan Pakta Zona Integritas telah dilaksanakan pada tanggal 2 Februari 2022, di BBWS Cimanuk Cisanggarung, Cirebon.

Zona integritas merupakan predikat yang diberikan kepada instansi pemerintah yang Pimpinan dan jajarannya mempunyai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM. Deklarasi dan Penandatangan Ikrar Zona Integritas diikuti oleh para pejabat administrator, subkoordinator, kepala satuan kerja, pejabat perbendaharaan, serta para pegawai di BBWS Mesuji Sekampung.

Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Ir. Alexander Leda, ST,MT dalam sambutannya mengatakan bahwa pencanangan pembangunan zona integritas yang dilanjutkan dengan deklarasi adalah langkah awal dan bagian dari mensukseskan reformasi birokrasi dengan melakukan upaya penataan dan penguatan terhadap enam area perubahan yang menjadi indikator utama dalam pembangunan Zona Integritas yaitu Area Manajemen Perubahan, Area Penataan Tata Laksana, Area Penataan Manajemen Sumber Daya Manusia, Area Penguatan Akuntabilitas, Area Penguatan Pengawasan dan Area Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik
“Saya mengajak kepada semua pihak untuk memberikan dukungan dan bersinergi dalam melaksanakan tugas untuk mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK-WBBM.” pungkas Kepala Balai.


Bagikan :

Cetak