© 2024 BBWS Mesuji Sekampung.

PU-Net
      

Berita Balai

Pelatihan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)

Pelatihan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI)


Kategori : Berita Balai

  05 April 2022



Foto : WhatsApp_Image_2022-04-05_at_7_36_39_AM.jpeg


Bertepatan dengan bulan suci ramadhan 1443 H Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung (BBWS-MS) melalui O&P SDA II BBWS Mesuji Sekampung mengadakan Pelatihan Tenaga Pendamping Masyarakat (TPM) Program Percepatan Peningkatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI), acara berlangsung selama 3 hari dari tanggal 04 April sampai dengan 06 April 2022 berlangsung di Golden Tulip Springhill Hotel, Kota Bandar Lampung. Acara ini diikuti 110 peserta yang telah lulus seleksi sebagai Tenaga Pedamping Masyarakat (TPM).

Acara ini di buka langsung oleh Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Mesuji Sekampung Bapak Ir. Alexander Leda ST, MT yang di wakili oleh Kepala Bidang O&P SDA BBWS Mesuji Sekampung Sudarto,ST,MT dalam arahannya beliau mengatakan " berharap nantinya pertanggungjawaban dari Tim Pendamping Masyarakat (TPM) P3-TGAI dalam melakukan pengawasan pelaksanaan P3-TGAI untuk selalu maksimal mendampingi jalannya kegiatan sehingga dapat mewujudkan pembangunan mendepankan prinsip, transparan, proposional, akuntabilitas dan obyektif, jangan sampai kegiatan ini keluar dari aturan yang telah di tentukan."

Acara ini juga di hadiri oleh Bapak M. Jailani ST,MT Kepala Satuan kerja O&P SDA BBWS Mesuji Sekampung, Bapak Samuel Wahyuratmoko S.ST,MT Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) O&P SDA II BBWS Mesuji Sekampung, Tim Pelaksana Balai (TPB), Konsultan Manajemen Balai (KMB). dengan narasumber PPNS Bidang Sumber Daya Air BBWS Mesuji Sekampung Yusen Kaesaline SE,MM.

Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan Covid - 19, serta dilaksanakannya test antigen kepada para Tenaga Tim Pendamping Masyarakat (TPM).


Bagikan :

Cetak