Bendung Air Alas

Bendung Air Alas, Kabupaten Seluma. Dibangun tahun 1996 - 1998.

Bendung Air Nipis Seginim

Bendung Air Nipis Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dibangun tahun 1984 - 1986.

Bendung Air Manjuto

Bendung Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko. Dibangun tahun 1983 - 1986.

Bendung Air Lais Kuro Tidur

Bendung Air Lais Kuro Tidur, Kabupaten Bengkulu Utara. Dibangun tahun 1980 - 1983.

Bendung Air Seluma

Bendung Air Seluma, Kabupaten Seluma. Dibangun tahun 1975 - 1980.

Bendung Air Ketahun

Bendung Air Ketahun, Kabupaten Lebong. Dibangun oleh Belanda. Rehabilitasi tahun 1980.

Tonton video-video terbaru kami di laman YouTube BWS Sumatera VII dan jangan lupa like dan subscribe

Rapat Sinkronisasi TKPSDA WS. Teramang Muar Tahun 2021

blog-thumb

Selasa (12/10) BWS Sumatera VII Bengkulu melalui Sekretariat Tim Koordinasi Pengelolaan Sumber Daya Air (TKPSDA) Wilayah Sungai Teramang Muar menyelenggarakan Rapat Sinkronisasi TKPSDA WS. Teramang Muar Tahun 2021 terkait Program Sinkronisasi Pola dan Rencana PSDA bertempat di ruang rapat Hotel Santika Bengkulu.

Acara dibuka oleh Ketua TKPSDA WS Teramang Muar yang diwakili oleh Kabid Infrastruktur dan Kewilayahan Bappeda Provinsi Bengkulu Agus Saptaji, ST dan dihadiri oleh Ketua Harian TKPSDA WS Teramang Muar dan anggota TKPSDA baik dari unsur pemerintah dan unsur non pemerintah yang berasal dari Provinsi Bengkulu, Provinsi Jambi, Kabupaten Mukomuko, Kabupaten Merangin dan Kabupaten Kerinci. Adapun narasumber rapat antara lain Rita Dwi Kusumawati, SP, MPSDA dari Subdit KPPSDA Dit. PPSDA PUPR, Nur Wida dari Subdit Perencanaan Teknis dan Kelembagaan Dit. Bina OP serta PPK Perencanaan dan Program BWS Sumatera VII Faris Iqbal Tawakal ST, M.Eng.

Materi pertama disampaikan oleh Rita Dwi tentang Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Pola/ Rencana PSDA. Dilanjutkan dengan materi kedua yang disampaikan oleh Nur Wida tentang Sinkronisasi Program dan Kegiatan Pengelolaan Sumber Daya Air melalui TKPSDA WS. Setelah itu pemaparan materi yang ketiga oleh Faris Iqbal tentang Matriks Sinkronisasi Program dan Kegiatan PSDA WS. Teramang Muar.

Setelah penyampaian materi dari narasumber, dilanjutkan dengan Rapat Komisi yang dilakukan oleh tiga komisi TKPSDA WS Teramang Muar. Acara diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan rekomendasi sidang yang kemudian diserahkan pada kesekratariatan untuk ditindaklanjuti.

Dokumentasi foto lebih banyak bisa dilihat di sini

  • Oct, 12, 2021
  • Dilihat 47 kali
  • Cetak
  • Bagikan :





Arsip