Bendung Air Alas

Bendung Air Alas, Kabupaten Seluma. Dibangun tahun 1996 - 1998.

Bendung Air Nipis Seginim

Bendung Air Nipis Seginim, Kabupaten Bengkulu Selatan. Dibangun tahun 1984 - 1986.

Bendung Air Manjuto

Bendung Air Manjuto, Kabupaten Mukomuko. Dibangun tahun 1983 - 1986.

Bendung Air Lais Kuro Tidur

Bendung Air Lais Kuro Tidur, Kabupaten Bengkulu Utara. Dibangun tahun 1980 - 1983.

Bendung Air Seluma

Bendung Air Seluma, Kabupaten Seluma. Dibangun tahun 1975 - 1980.

Bendung Air Ketahun

Bendung Air Ketahun, Kabupaten Lebong. Dibangun oleh Belanda. Rehabilitasi tahun 1980.

Tonton video-video terbaru kami di laman YouTube BWS Sumatera VII dan jangan lupa like dan subscribe

Pengelolaan Database Kepegawaian di Lingkungan BWS Sumatera VII Bengkulu

blog-thumb

Selasa (5/10) BWS Sumatera VII Bengkulu melalui Sub Bagian Umum dan Tata Usaha menyelenggarakan Kegiatan Pengelolaan Database Kepegawaian di Lingkungan BWS Sumatera VII Bengkulu Tahun Anggaran 2021.

Acara dbuka oleh Kasubbag Umum dan Tata Usaha Deky Agusprawira, SP, MM dan dihadiri oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BWS Sumatera VII Bengkulu baik secara tatap muka maupun virtual melalui aplikasi zoom meeting.

Dalam acara tersebut dilakukan peremajaan data Pegawai Negeri Sipil dengan mengumpulkan berkas fisik maupun softcopy yang sudah di-input di aplikasi MySAPK untuk dilakukan verifikasi. Kemudian peserta diberikan penjelasan tentang Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil dan Pengenalan Aplikasi I’DIS. Sehubungan dengan telah disahkannya Peraturan Pemerintah Nomor 94 Tahun 2021 tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, disampaikan hal-hal berikut.

1. Ketentuan masuk kerja. Pelanggaran terhadap ketentuan masuk kerja dapat dikenakan Hukum Disiplin.
2. Ketentuan jam kerja mengikuti Peraturan Menteri PUPR Nomor: 04/PRT/2016 tentang Pedoman Pelaksanaan Pemberian Tunjangan Kinerja Bagi Pegawai di Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pasal 5 ayat (2).
3. Dalam hal Pejabat yang berwenang menghukum tidak menjatuhkan Hukuman Disiplin kepada PNS yang melakukan pelanggaran disiplin, tidak menjatuhkan Hukuman Disiplin yang sesuai Pelanggaran Disiplin yang dilakukan oleh PNS, maka Pejabat yang Berwenang Menghukum dijatuhi Hukuman Disiplin yang lebih berat.
4. Agar semua pejabat dan pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Sumber Daya Air dapat mematuhinya.

I’DIS (integrated.discipline) merupakan suatu sistem monitoring disiplin secara nasional yang terintegrasi dengan Sistem Aplikasi Pelayanan Kepegawaian (SAPK) BKN. Sebagai suatu bentuk early warning system dalam melakukan pengawasan dan pengendalian manajeman ASN khususnya disiplin pegawai secara nasional dan memudahkan pembina kepegawaian masing - masing instansi pemerintah dalam menetapkan dan menjatuhkan hukuman disiplin sesuai prosedur yang berlaku.

Dokumentasi foto lebih banyak bisa dilihat di sini

  • Oct, 05, 2021
  • Dilihat 46 kali
  • Cetak
  • Bagikan :





Arsip