Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo (PPLS) menggelar acara Penandatanganan Kontrak di Kantor PPLS, Jl. Gayung Kebonsari No. 50, Surabaya, Hari ini Kamis (23/06/2022).
Acara penandatanganan tersebut diikuti oleh Kepala PPLS Ir. T. Maksal Saputra, MT; Kepala Bidang Perencanaan Ir. Isgiyanto MT; Kepala Bidang OP Ir. Costandji Nait, MT; Kepala Bagian Tata Usaha Hikmad Batara Reza, SH, MH; Kepala Satuan Kerja SNVT PLS Candra Kristanto, ST, MT, MA; Subkoordinator Perencanaan Teknik; Subkoordinator Pembangunan Tanggul; PPK Perencanaan Anggaran; PPK Pembangunan Infrastruktur, PPK OP dan Pengaliran Lumpur dan Penyedia jasa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) pencegahan Covid-19.
Dalam kesempatan ini, PPLS diwakili oleh PPK Pembangunan Infrastruktur dan PPK Perencanaan Anggaran untuk menandatangani 6 paket pekerjaan. Dengan rincian paket diantaranya yaitu :
1. Paket Pekerjaan Peningkatan Embung Pamotan;
2. Supervisi Peningkatan Embung Pamotan;
3. Pembangunan Pagar Pengamanan;
4. Supervisi Pembangunan Pagar Pengamanan;
5. Penyusunan AKNOP OP Pengendalian Lumpur Sidoarjo;
6. DED Peningkatan Tanggul.
Kepala PPLS, Ir. T. Maksal Saputra, MT berharap nantinya pekerjaan tersebut bisa dikerjakan sebaik-baiknya dan para penyedia jasa dapat menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak, dengan menerapkan tepat waktu, tepat mutu, dan tepat biaya.
“Pada kesempatan ini kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dan menyelesaikan paket-paket pekerjaan, semoga target yang diharapkan dapat terpenuhi bersama dan nantinya penyedia jasa bisa menyelesaikan pekerjaan yang berkualitas.
Selamat bekerja, semoga hasil pekerjaan sesuai dengan yang diharapkan, paparnya.