Dalam rangka Pergantian Pejabat Perbendaharaan Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo (PPLS) melaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Jabatan dari para Pejabat Perbendaharaan Sebelumnya kepada para Pejabat Perbendaharaan baru yang disaksikan langsung oleh Kepala Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo Ir. T. Maksal Saputra, M.T. di dampingi Kepala Bagian Tata Usaha, Kepala Bidang Perencanaan, Kepala Bidang Pelaksanaan, Kepala Bidang OP dan para Pejabat Perbendaharaan, para Ketua Tim dilingkungan Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo.

Acara serah terima jabatan Pejabat Perbendaharaan di lingkungan PPLS, bertempat di Ruang Sunarso kantor PPLS, Jl. Gayung Kebonsari No.50 Senin, 19/02/2024.

Serah Terima Jabatan ini dari para Pejabat Perbendaharaan sebelumnya kepada para Pejabat Perbendaharaan yang baru antara lain PPK Tata Laksana dari Arif Firmanto, S.T, M.T kepada Joko Sunaryo, S.E, M.M, PPK Sosial dan Pengadaan Tanah dari Joko Sunaryo, S.E, M.M kepada Fahmi Zamroni, S.T, M.T, PPK Pelaksanaan Infrastruktur dari Fahmi Zamroni, S.T, M.T, kepada Anton Winarto Putro, S.T, MPSDA, PPK Operasi Pemeliharaan dan Pengaliran Lumpur dari Anton Winarto Putro, S.T, MPSDA kepada Dedy Wijanarko, S.T, M. Eng, serah terima Jabatan ini berlangsung Khidmat. Berdasarkan surat keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Nomor 209/KPTS/M/2024 tanggal 29 Januari 2024.

Acara serah terima Jabatan pun ditandai dengan penandatangan naskah berita acara serah terima Jabatan. Selain itu Kepala PPLS Ir. T. Maksal Saputra, M.T dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya kepada para Pejabat Perbendaharaan atas kinerja dan dedikasinya, serta tetap saling berkoordinasi bersama kepada Kepala Bagian Tata Usaha, para Kepala Bidang, Kepala SNVT, Para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), dan juga Ketua Tim masing - masing bidang, diakhir beliau juga mengingatkan arahan dari Bapak Menteri PUPR untuk meperhatikan estetika dan kualitas dalam menyelesaikan pekerjaan dengan baik, tepat waktu, tepat mutu dan tepat biaya.