Pusat Pengendalian Lumpur Sidoarjo (PPLS) di awal tahun ini melaksanakan acara Penandatanganan Kontrak Paket Pekerjaan dilingkungan PPLS dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19 dikantor PPLS Jl. Gayung Kebonsari No. 50 Surabaya, Jawa Timur, Senin (02/1/2023).

Acara penandatanganan tersebut dihadiri oleh Kepala Pusat Ir. T. Maksal Saputra, MT beserta Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional, Pejabat Perbendaharaan di lingkungan PPLS dan para penyedia jasa yang hadir di acara tersebut.

Dalam kesempatan ini, telah ditandatangani 4 (Empat) paket pekerjaan jasa lainnya tahun anggaran 2023 oleh PPK Tata Laksana Satker PPLS :
1. Pekerjaan Pengadaan Jasa Kebersihan Kantor;
2. Pekerjaan Pengadaan Pengemudi Kantor;
3. Pekerjaan Pengadaan Satuan Pengamanan Kantor PPLS;
dan PPK Operasi dan Pemeliharaan Satker NVT Pengendalian Lumpur Sidoarjo :
1. Pekerjaan Pengamanan Wilayah Kerja PPLS;

Kepala Pusat Ir. T. Maksal Saputra, MT menyampaikan sesuai dengan arahan Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, lelang dini dapat meningkatkan kualitas pembelanjaan anggaran, karena pekerjaan dapat dimulai lebih awal dan para penyedia jasa dapat melaksanakan progress keuangan dan menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan kontrak.

“Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua mitra, karena kita sudah terikat dalam satu kontrak, yang tentunya tujuan PPLS dengan mitra bagaimana melaksanakan pekerjaan dengan sebaik - baiknya, dengan harapan PPLS dengan mitra bisa bersinergi untuk menyelesaikan pekerjaan dengan baik sesuai dengan kontrak yang telah disepakati secara bersama.

Selamat bekerja, semoga hasilnya sesuai dengan yang diharapkan, paparnya.